Selamat Datang kembali di blog widyasπ
Let's We Learn and We Share on my blog π
Di postingan kali ini ayo kita berbagi mengenai bagaimana sih cara membuat format raport yang mudah di excel ?
Semuanya pasti sering banget kan denger kata Raport ?
apalagi guru-guru pasti tahu banget gimana ribetnya ngisi raport dengan jumlah siswa yang tentunya tidak sedikit.
Nah karena itu,disini saya akan sedikit memberikan turorial atau cara untuk mempermudah itu semua. Cara ini bisa mempermudah guru-guru ataupun calon guru seperti saya dan juga teman-teman yang lain.
Disini kita akan menggunakan beberapa rumus yang ada di dalam microsoft office excel,salah satunya adalah rumus Vlookup ,terbilang,dan if (untuk mengukur ketercapaian siswa dalam belajar).
Let's see belowππ
Cara Membuat Format Raport Otomatis di Excel
Waw keren
BalasHapusTernyata mudah, simpel, terimakasih
BalasHapusSilahkan dicoba kaπ semoga bermanfaat
HapusSangat membantu πππ
BalasHapusSemoga bermanfaat tehπ
HapusKerreennnn.. πππ
BalasHapusSangat mudah di pahamiππππ
BalasHapusAlhamdulillah. Silahkan dicoba digunakan tehπ
HapusTerimakasih, sangat bermanfaat ilmunya π
BalasHapusSangat membantu πππ
BalasHapusSangat mempermudah π
BalasHapusIya ka betul banget. Silahkan dicoba π
HapusWaah ternyata cukup mudah, mksh infonya π
BalasHapusSilahkan dicoba tetehπ
HapusBagus, postingannya..π
BalasHapusBermanfaat
BalasHapusBagus .. Terimakasih
BalasHapusWah terimakasih informasinya π
BalasHapusSama2. Semoga bermanfaat kaπ
Hapus