Rabu, 17 Januari 2018

Bagaimana Cara Membuat Format Raport yang Mudah dan Otomatis di Excel?

Selamat Datang kembali di blog widyasπŸ™‹
Let's We Learn and We Share on my blog πŸ˜‰
Di postingan kali ini ayo kita berbagi mengenai bagaimana sih cara membuat format raport yang mudah di excel ?
Semuanya pasti sering banget kan denger kata Raport ?
apalagi guru-guru pasti tahu banget gimana ribetnya ngisi raport dengan jumlah siswa yang tentunya tidak sedikit.
Nah karena itu,disini saya akan sedikit memberikan turorial atau cara untuk mempermudah itu semua. Cara ini bisa mempermudah guru-guru ataupun calon guru seperti saya dan juga teman-teman yang lain.
Disini kita akan menggunakan beberapa rumus yang ada di dalam microsoft office excel,salah satunya adalah rumus Vlookup ,terbilang,dan if (untuk mengukur ketercapaian siswa dalam belajar).

Let's see belowπŸ˜†πŸ‘‡
Cara Membuat Format Raport Otomatis di Excel

19 komentar:

  1. Ternyata mudah, simpel, terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dicoba ka😊 semoga bermanfaat

      Hapus
  2. Sangat membantu πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  3. Kerreennnn.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  4. Sangat mudah di pahamiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. Silahkan dicoba digunakan teh😊

      Hapus
  5. Terimakasih, sangat bermanfaat ilmunya 😊

    BalasHapus
  6. Sangat membantu πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Iya ka betul banget. Silahkan dicoba 😊

      Hapus
  8. Waah ternyata cukup mudah, mksh infonya 😊

    BalasHapus
  9. Wah terimakasih informasinya 😊

    BalasHapus

APA YANG HARUS DILAKUKAN UNTUK MENGAMANKAN JARINGAN KOMPUTER ?

 Hallo blogger πŸ™‹  Akhirnya aku bisa posting artikel lagi nih. Hihi Nah di artikel kali ini saya akan membahas sedikit mengenai "Sepe...